Minggu, 03 November 2013

Kawan Bandung

          Kali ini aku mau ngenalin temen-temen deket waktu SMP. Oh iya, aku dulu sekolah di SMP N 15 Bandung angkatan 2012. Yg mau aku ceritain adalah 3 cewe cantik yg aku sebut Clovers. Aku sebut gitu biar ga perlu nyebutin nama mereka satu-satu hehe.. Ini dia sekilas tentang Clovers

  • Elza Dwiyasti
Ini clover yg pertama. Biasan dipanggil Elja. Orang bilang, suaranya mirip angry bird yg kuning =)) Elja ini orangnya asik diajak ngelantur. Dulu kita sering ngelantur bareng hahaha, kita sebut ngelantur itu sebagai ngacapruk. Terus kita dulu suka berkelana bareng :3

  • Shafira Layla Khairinnisa
Clover yg kedua ini akrab dipanggil empir. Muka muka judes dia tuh, tapi kalo udah kenal, dia itu baik banget. Empir ini suka curcol kapan pun, dimana pun, sama siapa pun *halah. Bercandaan lho pirrr hehe :3

  • Sabila Nur Afifah
Ini dia clover yg ketiga. Orang yg suka debat sama aku :)) Kita sering ga sependapat tentang macem-macem, tapi ini yg bikin kangen :3  Sabila ini kayaknya selalu mikir secara logis, gak kayak aku sama Elja. Mungkin dia yg paling dewasa diantara kita berempat, padahal dia yg paling muda.


          Kita pertama sering kumpul karna tugas PKn. Itu tugas kelompok. Jadi kita sering diskusi bareng. Nah, pas diskusi, kita sering curcol-curcolan, terus jadi akrab. Dulu kita suka nyanyi-nyanyi lagu Jepang. Elja suka anime sama lagu-lagu Jepang. Kalo Shafira lebih suka ke anime kayaknya. Nah, Sabila yg tidak terlalu keliatan sukanya. Mungkin dia suka Bahasa Jepang, soalnya sekarang di sekolahnya ada mapel Bahasa Jepang(?)

Ini ada foto kita waktu hiking bareng :
Shafira, Andes, Elza

Sabila, Andes, Elza

Andes, Shafira, Elza, Sabila

Sabila, Elza, Andes, Try, Shaqeel, Rizzal, Ridwan, Rizki

Shafira, Elza, Sabila, Try, Shaqeel, Rizzal, Ridwan, Rizki

Shafira, Elza, Sabila, Try, Shaqeel, Rizzal, Ridwan, Rizki

Nggak cuma kita bertiga yg hiking ke CIC waktu itu. Anak-anak yg deket sama kita pas SMP juga ikut. Mereka itu adalah Shaqeel, Rizzal, Try, Ridwan, sama Rizki. Mereka juga suka Jepang-Jepangan lhooo :))

0 komentar:

Posting Komentar

by @rizkyandestiana. Diberdayakan oleh Blogger.

© Are You Still Interested in Blogs?, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena